31 C
Jakarta
Kamis, 28 Oktober 2021
Beranda Hiburan Mau Happy Liburan, Keluarga Uya Kuya Malah Apes Ditipu Agen Travel

Mau Happy Liburan, Keluarga Uya Kuya Malah Apes Ditipu Agen Travel

Foto: Instagram/astridkuya

IDN-CHANNEL – Pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid mengaku baru saja menjadi korban penipuan agen travel.

Uya Kuya dan keluarga awalnya berniat untuk liburan ke pulau Dewata Bali, namun malah apes tertipu oleh agen travel.

Astrid mengatakan bagaimana awal ia bisa percaya terhadap oknum, “Awalnya itu tanya mobil saya, apa ada yang dijual, ini berapa. Kenal orang ini bukan pas mau liburan ke Bali, dua bulan atau tiga bulan sebelumnya, kita pikir orang ini memang serius,” kata Astrid, pada Rabu (6/10/21).

Astrid tidak menyangka ia dan keluarga kena tipu. “Karena kita pikir mau happy-happy, jadi nggak usah mikirin DP segala macam, pengin sampai ke hotel tinggal (istirahat dan santai-santai) biar lebih gampang,” lanjut Astrid.

Sebelumnya Uya sempat berbicara ke Astrid kalau dirinya merasa ditipu oleh orang tersebut, namun Astrid meminta Uya untuk tidak buruk sangka pada orang lain.

Namun, setelah turun pesawat Astrid mendapat kabar kalau timnya belum juga dijemput setelah menunggu 1 jam.

“Turun pesawat nyalain telepon, timku telepon, ‘Mbak, kita satu jam di sini belum dijemput-jemput.’ Langsung aku telepon dia (oknum penipu). Diblok, HP Mas Uya juga diblok,” ujar Astrid.

Diposisi itu mereka malah tertawa “Karena Mas Uya sudah feeling, kita di situ nggak marah, nggak apa. Kita ketawa. Kita ditipu. Masih bisa ditipu, ya,” lanjut Astrid.

Bahkan istri dari raja prank itu sempat mengira bahwa ia dan kelurganya sedang di prank tapi ternyata tidak, “Sampai bandara, kita lihat kanan, kiri, ada kamera nggak. Jangan-jangan gue di-prank. Raja prank kena prank itu. Antara yakin dan tidak yakin. Ya sudah,” jelas Astrid sambil tertawa.

Dari kejadian tersebut Astrid mengaku tidak mengalami banyak kerugian materi dari kasus penipuan itu. Namun, ia tidak menyebutkan berapa nominal yang sudah keluar untuk DP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RUU PDP Diharapkan Benar-benar Melindungi Masyarakat

Sumber Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Indonesia butuh lembaga kontrol yang punya otoritas bila Rancangan Undangan-Undang Perlindungan Diri Pribadi (RUU PDP) menjadi peraturan resmi. Hal tersebut dikatakan...

Mentan SYL Ingatkan Pentingnya Ketangguhan Sistem Pangan Kawasan ASEAN

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, termasuk pada pencapaian Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Tujuan 2 “Tanpa Kelaparan”, khususnya dalam memastikan...

Presiden Sampaikan Tiga Fokus KTT ASEAN Plus Three dalam Ketahanan Kesehatan

Foto: Sekretariat Presiden IDN-CHANNEL - Presiden Joko Widodo menyampaikan tiga hal yang dapat menjadi fokus ASEAN Plus Three (APT) dalam pembangunan ketahanan kesehatan. Tiga hal...

Mentan SYL Pimpin Sidang Menteri Pertanian ASEAN, Pastikan Ketahanan Pangan Regional

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Seiring dengan dinamika pembangunan regional dan imbas pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengajak para...

Recent Comments