Meski Pandemi Covid-19, Masyarakat Diminta Tak Lupakan Makna Ramadhan

IDN-CHANNEL – Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Pilian P Hutasoit menghimbau meski saat ini Indonesia tengah dihadapi persoalan pandemi covid-19, namun masyarakat diharapkan tidak melupakan makna ramadhan.

“Melalui pembagian takjil dan nasi kotak bersama jajaran dan struktur DPC,PAC hingga ranting Ciracas Jakarta Timur, kami menyerukan agar masyarakat tetap memaknai ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan beramal,” ujar Pilian disela-sela pembagian di perempatan Lampu Merah, Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (9/5).

Selain itu, lanjut aktivis Forum Kota ini, pihaknya juga terus mengajak agar masyarakat saling gotong royong dan bahu membahu ditengah pandemi yang terjadi saat ini.

“Mari kita saling gotong royong dan bahu membahu meringankan beban sesama warga masyarakat, kami kemarin mencoba urunan untuk berbagi takjil dan nasi, puji tuhan para kader sangat antusias sekali, apalagi, kami sebagai kader PDI Perjuangan diamanatkan oleh Ketua Umum kami, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri untuk terus berbuat kebajikan sekalipun di tengah pandemi Covid-19 sedang melanda Indonesia tercinta” ungkapnya.

Kendati demikian, pilian mengajak agar masyarakat tetap berwaspada dan menjaga kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah agar Indonesia bisa memutuskan mata ranti penularan covid-19.

“Meskipun jika kita lihat dilapangan kondisi PSBB yang terlihat sudah sedikit longgar, namun masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan, serta ikuti anjuran pemerintahan kita,” tutupnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here