31 C
Jakarta
Kamis, 28 Oktober 2021
Beranda Hiburan Pecahkan Rekor Guinness World Berkat LALISA, Lisa BLACKPINK Tetap Sering Dikucilkan Agensi

Pecahkan Rekor Guinness World Berkat LALISA, Lisa BLACKPINK Tetap Sering Dikucilkan Agensi

Foto: Instagram/lalalalisa_m

IDN-CHANNEL – Member Lisa BLACKPINK resmi pecahkan dua rekor Guinness World Records lewat album solonya, LALISA. Dilansir Soompi pada Sabtu (9/10), Guinness World resmi umumkan lagu debut solo Lisa masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial.

Sebelumnya kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh YouTube bahwa lagu LALISA telah melampaui rekor dunia untuk kategori ‘Video Musik YouTube Paling Banyak Dilihat Oleh Artis Solo Dalam 24 Jam’. Video musik tersebut berhasil mengumpulkan 73,6 juta tampilan dalam 24 jam pertama sejak penayangannya.

Selain itu, LALISA juga memecahkan rekor baru untuk kategori ‘Video Musik YouTube yang Paling Banyak Dilihat Oleh Artis Solo K-Pop Dalam 24 Jam’. Lagu ini telah berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang juga dibuat oleh debut solo rekan satu grup-nya yakni Rose dengan lagu ‘On The Ground’.

Meski sering membuktikan keberhasilannya membawa nama grup, tak lantas Lisa BLACKPINK menerima perlakuan baik dari agensi yang menaunginya. Tercatat, ada beberapa perlakuan buruk agensi yang ditujukan ke Lisa.

Terbaru, sikap agensi yang tidak memperhatikan aktivitas promosi kegiatan individu Lisa dengan baik membuat banyak penggemar merasa kecewa. Para fans merasa jika idolnya sering dianaktirikan saat aktivitas individu atau pun dalam grup. Perlakuan buruk ini pun akhirnya membuat para fans berupaya melindungi sang idola dengan menaikkan tagar #JUSTICEFORLISA dan #YGLetLisadoHerWork di Twitter, pada 5 Oktober 2021 lalu.

Sebelum kegiatan promosi album, Lisa BLACKPINK juga terlihat diberi perlakuan yang berbeda oleh agensinya. Awalnya semua personil BLACKPINK dijadwalkan untuk menghadiri acara perhelatan dunia Paris Fashion Week yang digelar pada 28 September hingga 5 Oktober 2021. Meski keempatnya tak pergi bersamaan karena dijadwalkan mewakili brand fashion masing-masing, seperti Lisa mewakili brand Celine, Rose mewakii YSL, sedang Jennie mewakili Channel, dan Jisoo mewakili Dior.

Namun kenyataannya, Jean-Christophe selaku CEO BVLGARI angkat bicara bahwa Lisa sebenarnya tidak hadir dalam kampanye fashion tersebut. Pada saat yang sama, agensi secara mendadak mengungkapkan bahwa rapper kelahiran Buri Ram, Thailand itu tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam Paris Fashion Week dengan alasan pandemi COVID-19.

Padahal Lisa diketahui telah mendapat vaksinasi COVID-19 dan mendapat izin bertolak dari Korea Selatan ke Paris. Sikap tak masuk akal agensi ini pun menuai reaksi keras dari penggemarnya, Blinks, lantaran telah memberi perlakuan yang berbeda dibanding anggota lainnya.

Meskipun begitu, Lisa BLACKPINK terbilang sukses lewat debut solonya. Selain dua rekor tersebut, rapper asuhan YG Entertainment juga berhasil menjadi album milik artis wanita dengan penjualan tertinggi dalam waktu seminggu, dirilis dari chart Hanteo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RUU PDP Diharapkan Benar-benar Melindungi Masyarakat

Sumber Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Indonesia butuh lembaga kontrol yang punya otoritas bila Rancangan Undangan-Undang Perlindungan Diri Pribadi (RUU PDP) menjadi peraturan resmi. Hal tersebut dikatakan...

Mentan SYL Ingatkan Pentingnya Ketangguhan Sistem Pangan Kawasan ASEAN

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, termasuk pada pencapaian Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Tujuan 2 “Tanpa Kelaparan”, khususnya dalam memastikan...

Presiden Sampaikan Tiga Fokus KTT ASEAN Plus Three dalam Ketahanan Kesehatan

Foto: Sekretariat Presiden IDN-CHANNEL - Presiden Joko Widodo menyampaikan tiga hal yang dapat menjadi fokus ASEAN Plus Three (APT) dalam pembangunan ketahanan kesehatan. Tiga hal...

Mentan SYL Pimpin Sidang Menteri Pertanian ASEAN, Pastikan Ketahanan Pangan Regional

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Seiring dengan dinamika pembangunan regional dan imbas pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengajak para...

Recent Comments