29.8 C
Jakarta
Senin, 6 Desember 2021
Beranda Hiburan Sukses di Hollywood, Iko Uwais Kembali Berlaga di Film The Expendables 4

Sukses di Hollywood, Iko Uwais Kembali Berlaga di Film The Expendables 4

Sumber Foto: Instagram @iko.uwais

IDN-CHANNEL – Aktor Indonesia, Iko Uwais rupanya berhasil mendulang kesuksesan di ranah Hollywood. Kali ini namanya masuk daftar pemeran film The Expendables 4.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh media setempat Deadline, pada Rabu (26/10). Dikutip dari Deadline, Iko akan memerankan karakter jahat, musuh dari pemain utama yakni Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture.

“Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri,” tulis Iko di Instagram.

Stevie Item, kakak ipar Iko Uwais pun turut mengunggah kabar tersebut beserta potongan gambar yang memperlihatkan potongan berita Deadline. “Lancar dan sehat sehat syuting nya @iko.uwais ,jadi villain di EXPENDABLES4 goks sih !!!,” tulis gitaris Deadsquad pada keterangan fotonya.

Meskipun tidak dijelaskan secara detail, film The Expendables 4 ini dikabarkan akan menceritakan tentang kelompok veteran pemberani. Kelompok tersebut nantinya akan melawan Iko dan prajurit militernya yang berubah menjadi jahat.

Yang unik dalam film The Expendables seri ke 4 ini adalah cerita ini akan fokus pada karakter Lee. Karakter Ross tidak lagi menjadi fokus cerita seperti film-film The Expendables sebelumnya. Selain itu, Fox dikabarkan bakal memerankan karakter utama perempuan dalam The Expendables 4. Namun, belum diketahui secara rinci seperti apa karakter yang akan ia perankan.

Selain Iko, nama lain yang diketahui sudah bergabung dalam film ini yaitu Stallone akan kembali sebagai Barney Ross, Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren sebagai Gunner, dan Randy Couture sebagai Toll. Selain itu ada Megan Fox, Curtis ’50 Cent’ Jackson, Tony Jaa, dan Andy Garcia.

The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014). Produksi film ini dijadwalkan berlangsung mulai bulan Oktober tahun ini.

Kabar Iko yang turut berpen dalam film The Expendables 4 bersama dengan aktor-aktor aksi senior Hollywood ini ramai dibicarakan di Twitter.

“Ngebayangin Iko Uwais dan Jason Statham, atau berantem sama raja terakhir Sylvester Stallone, whoooaaaa,” cuit @DidikWahyudy.

“Tony Jaa, Iko Uwais, Stallone dan Statham? Ini sudah terlihat lebih baik dari Expendables 3,” cuit @mamtasbestie.

“OMG HELL YESS. @iko_uwais akan memberikan kesulitan pada mereka,” cuit @ButcherBilly1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Presiden: Salah Satu Pilar Utama Menjaga Kedaulatan Adalah Memenangkan Kompetisi

Foto: Sekretariat Presiden IDN-CHANNEL - Di tengah dunia yang makin terbuka dengan interaksi dan disrupsi yang makin tinggi, nasionalisme dan kedaulatan bangsa menghadapi tantangan-tantangan baru....

Jenis-Jenis Keju Yang Cocok Untuk Dukung Dietmu

Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Keju bisa menjadi makanan pilihan bagi kamu yang ingin atau sedang diet. Akan tetapi, tidak semua jenis keju bisa dimasukkan ke dalam...

IPB Sebut Sektor Pertanian Berperan Besar Dalam Menjaga Stabilitas Negara

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Guru Besar IPB, Prof. Firdaus menyebut peran sektor pertanian sangat besar dalam menjaga stabilitas negara. Hal itu disampaikan Firdaus dalam...

Lampu Motor Sering Putus? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Tentu menjadi kendala jika lampu sepeda motormu sering putus. Mau tidak mau kamu harus menggantinya agar nyaman dan aman saat berkendara. Ditambah...

Recent Comments