31 C
Jakarta
Kamis, 28 Oktober 2021
Beranda Hiburan Tidak Butuh Berlian atau Tas Mewah, Chef Renatta Malah Kode Minta Ini

Tidak Butuh Berlian atau Tas Mewah, Chef Renatta Malah Kode Minta Ini

Foto: Instagram/renattamoeloek

IDN-CHANNEL – Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta blak-blakan beri kode pada pengikutnya di Twitter untuk membelikan barang yang ingin dimilikinya.

Juri Master Chef Indonesia ini mengaku tidak butuh hadiah berupa berlian atau tas mewah seperti perempuan yang lain. Dia lebih memilih untuk diberi hadiah alat dapur yang biasa digunakan para chef professional.

“Saya gaperlu emas, berlian, tas branded, baju, makeup mahal atau krim muka mahal, semua itu ga perlu. Tapi kalo dibeliin Pacojet kayanya saya ga akan nolak,” tulis Renatta di Twitter, pada Kamis (7/10).

Pacojet adalah peralatan dapur yang digunakan untuk mengolah makanan beku menjadi tekstur yang sangat halus tanpa perlu dicairkan terlebih dulu. Tak hanya itu, Pacojet juga dapat menciptakan 16 liter es krim dalam waktu 1 jam saja. Selain es krim, alat ini biasa dimanfaatkan untuk membuat sup, mousse, dan sorbet.

Harga Pacojet pun bervariasi, mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta tergantung tipe spesifikasinya. Setelah ditelusuri harganya, warganet pun langsung mengomentari cuitan tersebut. Banyak yang kaget bahwa alat dapur yang berukuran kecil tersebut memiliki harga yang fantastis. Bahkan ada juga warganet yang malah meminta Chef Arnold untuk membelikannya.

“Chef @arnoldpoernomo beliin chef katanya konco yang baik,” cuit @MilkaAnakLangit

“Chef @MoeloekRenatta ini ngode keras keras sekali yaa. Sepertinya harus belajar dari chef deh,” tulis @Queeninfinity94.

“Yaiyalah gak mau, Chef Renatta pasti sekarang udah punya semua alat, kalo pacojet pasti chef nya belum punya,” tulis @riskaarsi.

Sebelumnya, Chef Renatta pernah menanggapi rutinitas perawatan kulit yang dilakukannya. Meski terlihat cuek dan sederhana dalam penampilan, rupanya dia cukup peduli dengan kesehatan tubuh dan kulitnya.

“Kulit saya sensitif dan gampang alergi, sering muncul eczema parah dan alergi lainnya. Kalo ga diurus ya bisa horror,” tulis Renatta di Twitter, pada Senin (4/10).

Namun bukan produk atau krim kecantikan, Renatta malah memberikan tips menjaga pola makan. Dirinya mengaku selalu memperhatikan asupan makanan demi menjaga kesehatan kulit dan mengatasi kulitnya yang mudah alergi tersebut.

“Berhenti makan makanan yang kotor, belajar dikit tentang nutrisi dan (sangat) kurangi konsumsi GULA. Udah, gitu aja. Udah 2 tahun ga muncul lagi eczema nya. Ngaruh ke kulit yang lain juga. Sekian, skincare saya,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Mentan SYL Ingatkan Pentingnya Ketangguhan Sistem Pangan Kawasan ASEAN

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, termasuk pada pencapaian Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Tujuan 2 “Tanpa Kelaparan”, khususnya dalam memastikan...

Presiden Sampaikan Tiga Fokus KTT ASEAN Plus Three dalam Ketahanan Kesehatan

Foto: Sekretariat Presiden IDN-CHANNEL - Presiden Joko Widodo menyampaikan tiga hal yang dapat menjadi fokus ASEAN Plus Three (APT) dalam pembangunan ketahanan kesehatan. Tiga hal...

Mentan SYL Pimpin Sidang Menteri Pertanian ASEAN, Pastikan Ketahanan Pangan Regional

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Seiring dengan dinamika pembangunan regional dan imbas pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengajak para...

Jangan Khawatir, Cara Ini Cepat Bersihkan Ketiak Yang Hitam

Sumber Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Ketiak yang hitam dapat mengganggu penampilan dan membuat rasa percaya dirimu berkurang. Terlebih bagi kamu yang suka memakai pakaian tanpa lengan....

Recent Comments