31 C
Jakarta
Kamis, 28 Oktober 2021
Beranda Olahraga WhatsApp Down, Neymar Sindir Bos Facebook

WhatsApp Down, Neymar Sindir Bos Facebook

Foto: Associated Press

IDN-CHANNEL – Dunia sedang dikacaukan dengan beberapa media sosial seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp yang mengalami error sejak Senin (4/10) malam tadi.

Ratusan ribu netizen pun melampiaskan kekesalan dan curhatannya lewat Twitter, tak terkecuali bintang PSG Neymar.

Ia terlihat tak mampu menahan rasa sabarnya karena tiga platform tersebut yang bermasalah secara serentak lewat cuitan di akun pribadinya.

Dengan sindiran halus, ia langsung menyinggung Mark Zuckerberg selaku bos 3 media sosial raksasa itu dengan menyamakan situasinya dengan Mark.

“Hanya aku dan (Mark) Zuck saja yang mengalami akhir pekan yang buruk atau ada yang bernasib sama juga?.” Demikian cuitannya pada Selasa (5/10) dini hari tadi yang langsung mendapat ratusan ribu likes.

Berdasarkan pantauan IDN-Channel, cuitannya tersebut belum mendapat respon dari Mark namun dikomentari oleh akun resmi Liga 1 Portugal dan atlet voli Brasil, Bruno Rezende.

“Hahaha”. Singkat Bruno seolah menyepakati cuitan eks pemain Barcelona tersebut.

Hingga saat ini, ketiga media sosial tersebut masih belum berfungsi dengan baik seperti semula dengan terlihat masih ramainya tagar #InternetShutDown yang memuncaki trending topic dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RUU PDP Diharapkan Benar-benar Melindungi Masyarakat

Sumber Foto: Istimewa IDN-CHANNEL - Indonesia butuh lembaga kontrol yang punya otoritas bila Rancangan Undangan-Undang Perlindungan Diri Pribadi (RUU PDP) menjadi peraturan resmi. Hal tersebut dikatakan...

Mentan SYL Ingatkan Pentingnya Ketangguhan Sistem Pangan Kawasan ASEAN

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, termasuk pada pencapaian Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Tujuan 2 “Tanpa Kelaparan”, khususnya dalam memastikan...

Presiden Sampaikan Tiga Fokus KTT ASEAN Plus Three dalam Ketahanan Kesehatan

Foto: Sekretariat Presiden IDN-CHANNEL - Presiden Joko Widodo menyampaikan tiga hal yang dapat menjadi fokus ASEAN Plus Three (APT) dalam pembangunan ketahanan kesehatan. Tiga hal...

Mentan SYL Pimpin Sidang Menteri Pertanian ASEAN, Pastikan Ketahanan Pangan Regional

Foto: Kementerian Pertanian IDN-CHANNEL - Seiring dengan dinamika pembangunan regional dan imbas pandemi Covid-19 dalam 2 tahun terakhir, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo mengajak para...

Recent Comments